Kumpulan Soal-soal UN Geografi SMA

November 14, 2012

Ini adalah kumpulan dari soal-soal UN Geografi SMA.

Dulu saat pertama kali mengajar dan diserahi tugass untuk mengajar anak kelas XII dengan beban UN geografi-nya. Sempet ada perasaan takut juga, bisa ga kita bawa anak-anak itu buat lulus dengan nilai yang bagus. paling ga (ga muluk-muluk) lulus aja deh... secara waktu itu saya baru lulus dan belum ada pengalaman ngajar apalagi menghadapi UN (kecuali dulu pas SMA). Alhasil, tanya semua orang tentang soal-soal UN, dari tnaya sama guru senior, tanya temen dan tanya sama mbah google.. hehehehe...

akhirnya saya dapetin ini...silahkan dinikmati, semoga bermanfaat...

UN Geografi SMA 2011/2012
Paket A86
Paket B17
Paket C29
Paket D32
Paket E45

UN Geografi SMA 2010/2011
Paket 12
Paket 25
Paket 39
Paket 46
Paket 54
Paket 91 (cadangan)

Demikian... Sebenernya masih banyak lagi, tapi belum saya buat softcopynya...hehehehe

You Might Also Like

4 komentar

  1. makasi kak... infonya berguna buat saya dan teman teman saya :) thanks alot.

    kunjungi juga blog saya http://student-brains.blogspot.com infonya menarik juga sih..:D

    BalasHapus
  2. tolong diperbaiki lagi linknya banyak yang hangus bu... terimakasih...

    BalasHapus
  3. pembahasannya bisa diakses dimana ya kira kira ? makasih

    BalasHapus
  4. kunci jawaban dan pembahasannya kalo bisa mbak

    BalasHapus